Pages

Tuesday, October 16, 2018

Gajah Unik Dapat Bermain Piano di Kota Thailand

Gajah Untik Dapat Bermain Piano di Kota Thailand

YY46EWE. - Gajah memang dikenal sebagai salah satu binatang yang cerdik di bumi ini. Wajar apabila gajah diikutkan dalam sejumlah atraksi unik seperti bermain bola, duduk diatas bola, serta lain-lainnya.

Nah beberapa terakhir ini di Thailand, ada seekor gajah yang bernama Soi yang memiliki ketertarikan pada alat musik piano. Saat seseorang pianis bernama Paul Barton (52) tengah mainkan pianonya di obyek wisata di Kota Bangkok, Thailand, Soi tiba-tiba ikut nimbrung menghimpit satu demi satu tuts piano.

Sebelumnya, Soi hanya menari-nari mengikuti irama piano yang dimainkan oleh Barton. Namun ketika Barton memainkan lagu Imagine dari John Lennon, tiba-tiba belalai Soi ikut menekan satu persatu tuts piano.

Barton mengaku ini adalah pengalaman pertamanya. Memang sebelumnya dia sering bermain piano di tengah-tengah kelompok gajah di Thailand, tetapi baru kali ini dia 'berkolaborasi' dengan satwa berbadan raksasa itu.
Saya telah bermain piano di tengah-tengah kelompok gajah di Thailand sejak 1996 silam, tapi ini adalah pertama kalinya seekor gajah menghampiri saya untuk bergabung dengannya memainkan lagu,” ujar Barton
Menurut Barton, Gajah memang memiliki kepekaan terhadap suara musik. Selain itu, gajah juga memiliki emosi seperti cinta dan kasih sayang, seperti layaknya manusia.

No comments:

Post a Comment