Pages

Friday, October 12, 2018

Kumpulan Hewan Setia Pada Pasangannya

Kumpulan Hewan Setia Pada Pasangannya

Potret 7 Hewan yang Setia Pada Pasangannya 

YY46EWE. - Hewan umumnya tetap bertukar pasangan saat musim kawin. Umumnya hewan akan merayu untuk menarik lawan macamnya dengan kekuatannya semasing. Akan tetapi nyatanya banyak pula hewan yang tidak lakukan hal tersebut sebab telah mempunyai pasangan. Ya, umumnya hewan itu termasuk juga dalam type yang setia pada pasangannya.

Kadang tingkah laku hewan yang romantis serta setia ini membuat iri. Sebab mereka juga bakal pilih untuk bersama dengan pasangannya seumur hidup. Di bawah ini beberapa salah satunya.

Hewan yang Mempunyai Kesetiaan Tinggi 



  • Burung Parkit

    Burung Parkit - YY46EWE

Parkit adalah burung yang mempunyai jiwa sosial tinggi. Sebab Parkit tidak bisa hidup sendiri tiada mempunyai rekan. Hewan ini akan terasa susah serta kesepian, oleh karena itu Parkit memerlukan pasangan di seumur hidupnya. Burung ini termasuk juga salah satunya hewan yang sangat setia dengan pasangannya.

Sesudah bersama dengan, jadi mereka akan tidak tinggalkan keduanya. Parkit ikut akan tidak bahagia jika ditinggal pasangannya mati terlebih dulu serta akan menanggung derita.

  • Penguin Jambul Kuning

    Penguin Jambul Kuning  - YY46EWE

Penguin memang hewan yang begitu menggemaskan. Perilakunya yang kadang membuat bahagia nyatanya ikut mempunyai karakter yang setia pada pasangannya. Penguin jambul kuning umumnya kembali pada habitat aslinya untuk menjumpai pasangannya serta akan hidup bersama dengan selama-lamanya.

Bukti uniknya, penguin jambul kuning umumnya akan tunjukkan tingkah laku agresif saat ada penguin lainnya yang membujuk pasangannya. Bahkan juga dalam menjaga telurnya akan mereka kerjakan dengan pasangannya.

  • Angsa

    Angsa - YY46EWE

Tahukah Anda kenapa angsa biasa jadi simbol cinta? Ya, sebab angsa termasuk juga salah satunya hewan yang begitu setia pada pasangannya. Dalam membuat perlindungan wilayahnya, bermigrasi, dan mengatur anak-anaknya akan dikerjakan bersama dengan sampai anaknya besar. Bahkan juga angsa juga sama-sama menolong serta bergantian dalam mengerami telurnya.

Kita biasa menjumpai angsa di perairan yang tengah berenang serta kadang tengah memadu kasih dengan pasangannya diatas air. Kesetiaan angsa bahkan juga bisa sampai akhir hidupnya.

  • Burung Elang Gundul

    Burung Elang Gundul

Siapa kira hewan pemakan daging yang tampak menakutkan ini nyatanya adalah hewan yang setia pada pasangannya. Elang Gundul akan setia sampai mati atau bila ada permasalahan impotensi. Hidup bersama dengan pasangannya, elang ikut membuat sarang serta menjaga anak-anaknya bergantian.

Elang ini datang dari Amerika serta mempunyai ciri spesial bulu berwarna putih dibagian kepala serta ekor. Diluar itu ikut mempunyai warna kuning yang ciri khas pada paruhnya. Elang gundul pilih untuk kembali mencari pasangan jika pasangannya sudah mati.

  • Burung Merpati

    Burung Merpati - YY46EWE

Burung yang sama dengan surat ini adalah salah satunya hewan yang jadi simbol kesetiaan. Sering mereka tampak bersama bangun sarangnya. Walau terbang bebas kemana saja, akan tetapi burung merpati selanjutnya akan kembali pada pasangannya.

Merpati ikut seringkali jadi simbol dalam membuat karya sastra yang bertopik percintaan. Mereka termasuk juga ke posisi paling tinggi jadi hewan yang sangat setia. Patut saja banyak yang suka pada merpati

  • Berang-berang

    Berang-berang - YY46EWE

Hewan pengerat yang datang dari Amerika Utara ini hidup pada sebuah sarang cuma bersama dengan satu pasangan. Umumnya berang-berang mulai bangun kehidupan bersama dengan keluarganya mulai umur tiga tahun.

Berang-berang ikut adalah hewan yang sangat setia dengan pasangannya. Mereka senang membuat sarang untuk tempat hidupnya dengan keluarganya. Sepasang berang-berang lebih senang menjaga anak-anaknya bersama.

Janganlah salah, hewan ikut mempunyai perasaan seperti dalam manusia. Banyak juga hewan yang mempunyai prinsip untuk setia pada satu pasangan sewaktu hidupnya. Bahkan juga kesetiaan hewan-hewan diatas kadang melewati kesetiaan manusia. Oleh karenanya, tidaklah heran bila beberapa binatang kadang ikut jadi simbol dalam percintaan.

No comments:

Post a Comment