Pages

Tuesday, October 16, 2018

Tragedi Nyaris Tenggelam Nya Harimau Disaat Pembuatan Film

Tragedi Nyaris Tenggelam Nya Harimau Disaat Pembuatan Film

YY46EWE. - Pernah Menonton Film Life of Pi Di. film yang konon diambil dari cerita nyata tersebut diceritakan seseorang anak remaja asal India harus bertahan hidup di sebuah sekoci yg terombang-ambing ditengah Samudera Pasifik bersama dengan binatang-binatang buas. Satu diantaranya binatang buas itu merupakan seekor Harimau Bengali yang diberi nama Richard Parker.

Baru-baru ini diberitakan bahwa dalam proses pembuatan film itu, Richard Parker, sang harimau Bengali, nyaris saja mati terbenam. Berita itu tersebar setelah satu e mail milik Gina Johnson beredar.

Minggu lalu kami nyaris membunuh Raja (sebutan untuk harimau) di dalam tangki air.demikian tertulis dalam email tersebut. Ang Lee yang bertindak sebagai sutradara film tersebut mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah sebuah kecelakaan. Sutradara asal Taiwan tersebut juga mengatakan bahwa, saat itu para kru langsung bertindak sigap dan melakukan yang terbaik untuk menyelamatkannya.

Menanggapi berita tersebut Fox Pictures selaku pihak distributor kembali meyakinkan publik bahwa tidak ada yang dirugikan dalam proses pembuatan film "Life of Pi" tersebut. Mereka mengatakan bahwa mereka sudah melakukan prosedur keamanan yang sangat serius selama masa syuting.

Kami memiliki prosedur keamanan yang sangat serius." ungkap pihak Fox Pictures seperti dikutip dari liputan6 "Dalam setiap langkah yang akan kami ambil, selalu ada tindakan pencegahan untuk memastikan tak ada satupun manusia dan hewan yang terluka."

No comments:

Post a Comment