Pages

Tuesday, October 16, 2018

Rusa Unik Yang Hoby Nonton TV

Rusa Unik Yang Hoby Nonton TV

YY46EWE. - Siapa bilang drama TV cuma diminati oleh ibu-ibu serta beberapa remaja putri??? Seekor Rusa kutub yang hidup di Savukoski, Finlandia, yang bernama Autu, ternyata ikut tertarik pada sebuah drama TV Inggris yang berjudul "Heartbeat".

Menurut pembicaraan pemiliknya, Pia Tuukanen, pada Metro, rusa kutub yang satu ini lebih puas duduk enjoy di rumah sekalian saksikan Drama TV Heartbeat ketimbang bertingkah seperti rusa kutub normal yang lain. haha.

Autu sendiri adalah rusa yang tidak diketahui siapa induknya. Sejak kecil dia dirawat dan dibesarkan oleh keluarga Tuukkanen. Saat ini (Desember 2013) Autu sudah berumur enam tahunan, dan tingkahnya benar-benar tidak seperti rusa kutub pada umumnya.

Kebiasaan unik Autu ini ternyata justru membawa keberuntungan, tidak hanya bagi keluarga Tuukkanen, tetapi juga kepada kota Savukoski. Pasalnya tingkah unik Autu menjadi daya tarik para turis untuk datang ke kota tersebut untuk melihatnya secara langsung.

Seperti yang kita tahu, rusa kutub adalah binatang dengan ukuran tubuh yang lumayan besar. Sehingga seiring dengan pertumbuhan tubuhnya yang semakin besar, saat ini Autu ditempatkan di sebuah kandang tersendiri. 

Sebenarnya Pia merasa bahwa Autu lebih senang berada di dalam rumah bersama keluarganya, tetapi karena ukurannya yang semakin besar, hal tersebut tidak memungkinkan lagi. Dan rusa yang gemar menonton Drama TV ini akhirnya harus berada di tempat yang semestinya, kandang rusa.

No comments:

Post a Comment